Kamis, 02 Oktober 2014

Kuesioner Pengukuran Kualitas Pelayanan Dalam Pendidikan


Semester/Angkatan :

Koesioner Pengukuran Kualitas Pelayanan
Di Fakultas Teknik
1.      Anda diminta untuk mengisi koesioner berikut.
2.      Kerjakan koesioner ini dengan memilih jawaban yang telah tersedia.
3.      Beri tanda ceklis (√ ) pada kolom pilihan anda.
(Sts) = Sangat Tidak Setuju; (Ts) = Tidak Setuju; ( N) =  Netral;  (S) = Setuju ; (Ss)= Sangat Setuju

Pelayanan yang di Harapkan :
No
Pernyataan
Harapan

Sts
ts
n
s
Ss
1
Lingkungan FT bersih.





2
Ruang kuliah FT Bersih.





3
Pegawai/staff akademik FT mampu menjawab pertanyaan dari mahasiswa tentang administrasi akademik.





4
Fasilitas ruang kuliah FT (AC, Kipas angin, LCD, Papan Tulis, dll) lengkap.





5
Informasi yang diberikan pegawai/staff akademik FTdapat dipercaya.





6
Ruang baca FT bersih.





7
Apa bila ada keluhan dari mahasiswa Pegawai/staff akademik FT mampu menangani.





8
Dosen FT berpenampilan rapi.





9
Pegawai/Staff FT berpenampilan rapi.





10
Apabila ada masalah akademik, dalam mengurus KRS, Transkrip Nilai, KHS, dll, pegawai/staff akademik FT siap membantu.





11
Fasilitas ruang baca FT lengkap.





12
Pegawai/staff akademik FT mampu memberikan informasi secara rinci dan mudah.





13
Dosen FT mampu memberikan materi kuliah yang jelas dan mudah dimengerti.





14
Proses pelayanan KRS, Transkrip nilai, KHS, dll, di akademik FT mudah.





15
Proses pelayanan KRS, Transkrip, KHS, dll, di akademik FT cepat.





16
Ruang kuliah FT nyaman.





17
Parkir kendaraan di lingkungan FT aman.





18
Dosen mengajar sesuai waktu perkuliahan.





19
Dosen mengajar sesuai dengan  silabus perkuliahan.





20
Pegawai/staff/dosen mengutamakan kepentingan mahasiswa.





21
Fasilitas perlengkapan diruang kelas perkuliahan dapat digunakan.





22
Pegawai/staff akademik FT bertutur kata sopan ketika menjawab pertanyaan mahasiswa.





23
Ruang tunggu akademik FT memadai.





24
Dosen FT selalu hadir tepat waktu





25
Dosen mudah ditemui diluar waktu perkuliahan.





26
Dosen pembimbing selalu memberikan waktu konsultasi kepada mahasiswa.





27
Dosen mengajar sesuai keilmuan.





28
Pegawai/staff akademik FT turut membantun mahasiswa dalam pengisian KRS.





29
Dosen memberikan materi perkuliahan yang maksimal kepada mahasiswa.





30
Pegawai/staff/dosen menjalin hubungan yang propesional dengan mahasiswa.









Pelayanan yang di Rasakan Saat ini :
No
Pernyataan
Di Rasakan(Kenyataan)

Sts
Ts
N
S
Ss
1
Apabila ada masalah akademik, dalam mengurus KRS, Transkrip Nilai, KHS, dll, pegawai/staff akademik FT siap membantu.





2
Ruang kuliah FT Bersih.





3
Ruang kuliah FT nyaman.





4
Fasilitas ruang kuliah FT (AC, Kipas angin, LCD, Papan Tulis, dll) lengkap.





5
Ruang tunggu akademik FT memadai.





6
Fasilitas perlengkapan diruang kelas perkuliahan dapat digunakan.





7
Fasilitas ruang baca FT lengkap.





8
Dosen FT berpenampilan rapi.





9
Pegawai/Staff FT berpenampilan rapi.





10
Lingkungan FT bersih.





11
Apa bila ada keluhan dari mahasiswa Pegawai/staff akademik FT mampu menangani.





12
Pegawai/staff akademik FT mampu memberikan informasi secara rinci dan mudah.





13
Dosen mengajar sesuai keilmuan.





14
Proses pelayanan KRS, Transkrip nilai, KHS, dll, di akademik FT mudah.





15
Proses pelayanan KRS, Transkrip, KHS, dll, di akademik FT cepat.





16
Pegawai/staff akademik FT mampu menjawab pertanyaan dari mahasiswa tentang administrasi akademik.





17
Pegawai/staff/dosen mengutamakan kepentingan mahasiswa.





18
Dosen mengajar sesuai waktu perkuliahan.





19
Dosen mengajar sesuai dengan  silabus perkuliahan.





20
Dosen memberikan materi perkuliahan yang maksimal kepada mahasiswa.





21
Ruang baca FT bersih.





22
Pegawai/staff akademik FT bertutur kata sopan ketika menjawab pertanyaan mahasiswa.





23
Informasi yang diberikan pegawai/staff akademik FT dapat dipercaya.





24
Parkir kendaraan di lingkungan FT aman.





25
Dosen FT mampu memberikan materi kuliah yang jelas dan mudah dimengerti.





26
Dosen pembimbing selalu memberikan waktu konsultasi kepada mahasiswa.





27
Dosen mudah ditemui diluar waktu perkuliahan.





28
Pegawai/staff akademik FT turut membantun mahasiswa dalam pengisian KRS.





29
Dosen FT selalu hadir tepat waktu





30
Pegawai/staff/dosen menjalin hubungan yang propesional dengan mahasiswa.






1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.